Assalamu'alaikum ! welcome to Media Pendidikan.| Contact | Register | Sign In

Memantau Kelas Maya dari Ajang LKS Prop Jawa Tengah

Sekali lagi Saya membahas tentang kelebihan Edmodo dibandingkan sosmed lain.Hari ini Sabtu, 13 September 2014,saya mengajar Mapel Menggambar Menggunakan Software kelas XI Teknik Gambar Bangunan Pada SMK Panca Bhakti Banjarnegara.Karena saya ditugaskan menjadi pendamping Lomba Ketrampilan Siswa (LKS) tingkat Propinsi Lomba CAD Building di Magelang. Sehingga saya tidak dapat berada langsung di depan kelas (convensional class).
Edmodo jawaban saya, walau saya berada di Magelang tetapi kelas saya tetap berjalan.Saya memantaunya di lokasi lomba di UMM Magelang. Alhammdulillah saya melihat pergantian status Terned In selalu berubah 1,2,3,4,5 dst.......siswa2 saya sedang mengerjakan quiz yang saya upload di Edmodo.

Pergerakan Truned in yang selalu berubah, menandakan ada aktivitas dikelas Maya Saya.


Hasil tugas AutoCAD (bentuk quiz)



Share this article now on :

Post a Comment