Assalamu'alaikum ! welcome to Media Pendidikan.| Contact | Register | Sign In

Aplikasi Validasi Data Survey Online



Aplikasi Android Takola SD dikembangkan untuk membantu verifikasi data penerima bantuan rehabilitasi, perpustakaan maupun ruang kelas baru. Aplikasi ini akan segera diluncurkan sebagai pengganti mekanisme proposal pada tahun anggaran 2016.
Sebagai aksi nyata pelaksanaan Program ini, diberdayakan tenaga teknis dari SMK Program Keahlian Teknik Gambar Bangunan.
Aplikasi Manajemen Takola SD adalah salah satu dari paket Aplikasi Data Warehouse. Aplikasi ini berfungsi untuk menganalisis rasio, rekapitulasi kecamatan, kabupaten/kota, propinsi sampai rekapitulasi secara nasional.
Untuk dapat menjalankan Aplikasi Manajemen Takola SD, spesifikasi Komputer (perangkat keras) yang diperlukan adalah :
1) Processor minimal Pentium IV
2) Memory minimal 512 MegaByte
3) Storage tersisa minimal 100 MegaByte

SD Sasaran menampilkan daftar-daftar SD yang berhak menerima bantuan untuk disurvey oleh petugas SMK berdasarkan Nama Sekolah, Kecamatan, Kabupaten/Kota, Propinsi.


Share this article now on :

7 comments:

  1. aplikasi takola bisa diunduh dimana ?

    ReplyDelete
  2. takola merupakan aplikasi untuk memvalidasi data yang ada diDapodik.sehingga terpetakan data2 tentang gedung-gedung sekolah yang benar2 mengalami kerusakan dan membutuhkan, rehab,perpustakaan dan sanitasi.sehingga aksesnya terbatas terutama bagi/untuk guru2 SMK bidang keahlian TGB...atau yang telah didaftarkan

    ReplyDelete
  3. untuk surat tugas kapan,adam,st

    ReplyDelete
  4. Surat tugas menurut info terakhir admin dari takola..paling selambat lambatnya bulan Juli

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete